CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 12 Oktober 2008

happy b'day 2 me^^

waaah...kemaren genap sudah saia 15 TAON..hahaha...makin banyak lah keriput di wajah saia..ahahaha...tp menurut gw selama 15 taon ini..baru ultah kali ini yang paling gokil...karena eh karena...baru kali ini [ato uda perna ya??] gw ultah pake ada acara kejutan"an..hahaha...

semua bermula dari kecintaan temen" gw kepada gw [ajiiib..narsis abis...]. beberapa ari sebelom tanggal 11, 3 kawan" gw yang baik hati nanya 'sabtu lo pergi kemana te??' terus"an. gw sih kaga curiga sama sekali. paling jawab seenak jidat gw doang. tp gw mule curiga pas temen" gw ngomong kalo ada murid ipeka yang bakal pindah. trus kalo ditannya siapa, jawabnya 'rahasia', 'nanti lo jg tau' ato ga 'liat aja nanti'. gw ngerasa kaya orang bego sendiri. tiap kali gw nanya ke orang laen siapa yang mau pergi, tiba" semua temen" gw dengan sigap langsung ngedip"in mata. trus gw mulai deh curigation". secara ga mungkin ada anak ipeka yang mo pergi ke luar negri tiba". tp begitu gw nanya, semua bilangnya gw ktinggalan lah..payah lah..tektek bengek lah..ampuuun..

trus pas hari kamis gw n katak ke rumah odri. trus tiba" mereka nanya..

odri : "te, lebih enak harverst ato dapur coklat?
gw : "22nya enak. yang penting coklat. mang buat siapa?"
odri : "ah..buat koko sepupu gw kog.."

gw ga curiga sama sekali pas mereka nanya tentang kue"an. uda gitu mereka nanya lagi

kat n odri :"te, kalo lo mo pergi, kado yang lo mau apa?"
gw : "apa aja yg pntg iklas. mang buat siapa?"
kat n odri :"buat yang perpisahan itu. seleranya sama kayak lo"

naah..kalo yg ini, gw mulai mikir". setau gw yang seleranya sama kayak gw tuh katak , odri n chin" doank. masa mereka yang pergi??pokoknya gw merasa bego abis dah.

pas tgl 11nya, gw ke gading ma odri n wong. tiba" ad "tamu tak diundang" datang. yaitu yopi n silphi [jaat amet gw]. bis itu kita karokean ampe gw ngantuk n suara abis. pas waktu karokean abis, odri ma chin" langsung turun kebawah. pas gw pengen ikut, katak ngecegat gw. uda curiga tuh gw. ngapain coba sampe gw ditahan" gt. udah gitu, akhirnya gw diperbolehkan keluar jg. tapi gw ga langsung ke gotep [gokana teppan maksudnya]. gw diajak dulu mondar" mandir liat" baju lah apalah. pas ke gotep, semua biasa aja. pesen makan. makan. minum. biasa lah. tp pas slese makan katak ngibrit minta ditemenin ke wc gr" ga bisa nahan napsu panggilan alam. akhirnya gw ke wc nemenin tu amfibi. pas balik n baru aja duduk, mendadak ada lagu hepi bday. gw sih awalnya cumen mikir 'kebetulan banget lagunya pas ma ultah gw.'. tapi tiba" semua temen" gw tepok tangan. trus gw jd mikir 'duh..nih jangan" nih lagu buat gw'. langsung gw nengok kiri nengok kanan liat depan n intip belakang. nyari" siapa yang ultah. tapi tiba" ada mas" bawain kue coklat ke meja gw n lilinnya angka 15 dan ada tulisan 'HAPPY BIRTHDAY MICHELE SAIANK'. DUAAAAR..kaget abis gw. mana diliatn sama semua tamu disana lg. gilaaa....dah gitu ada 1 tante" ikut"an etpok tangan ga jlas.swt abiis...gw berasa dibegoin abis. ternyata dari kemaren" gw tuh udah dikerjain ini itu dan TERNYATA GA ADA YANG MAU CAO KE LUAR NEGRI!!!!hwaaaaaah..berasa bego banget..nget..nget...bener dah temen" gw..hahaha...

tp gw terkesan banget ma tu hadiah. meskipun malu"in n gw culun banget, tp gw bnr" brtrima kasih banget ma temen" gw. berarti tandanya mereka care ma ga n sayang ma gw..HAHAHAHA...LAPH EU MY FREN^^


oh ia..ni dia beberapa hasil poto gilanya...



0 komentar: