CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 25 Oktober 2008

AARRRGGGHHHH!!!!!!

mood gw hari ini sangat gak jelas. pas pagi" sih masih fine" aj. tp pas mulai jm 9an, mood langsung turun drastis gara" ngomongin hal yang amat sangat bikin gondok stenga mati .

sperti biasa. slese greja, gw ma katak langsung ngacir ke hokben deket superindo. tu hokben tu rasanya kayak tongkrongan tetap tyap minggu. mungkin para mbak" n mas" disitu tuh uda apal ma muka gw n si katak. gimana nggak?? ampir tiap minggu slalu mejeng disana. kerjaannya kalo belom buka pasti duduk" di depan sambil ngobrol n curhat.

hari ini. yaa, sperti yang suda dicritakan diatas. gw n katak ngacir ke hokben n [lagi"] nongkrong dulu di depan hokben. trus mule deh crita". awalnya si critanya byasa aja. tp lama" makin menjurus ke masalah yang bikin gw gondok+keki+bete+letih+lelah+lesu abis [oke deh..lebay]. tapi bener deh. pas ngomongin "itu", rasanya tuh gw pengen bejek" org yg brsangkutan. pengen gw gampar bolak balik. pengen gw maki". tuh mood gw langsung BRRRRUUUUUK jato banget.

abis ngomongin gituan, perut uda membunyikan sangkakala kelaperan [gak jelaaaasss]. akhirnya gw masuk ke hokbennya n mule ngantri. di blakang gw ada om" beserta istrinya. trus pas gw mo mesen, ternyata makanan yg pengen gw pesen tu gak ada. ya gw langsung kluar donk dari antrian. tp si katak masi ngantri soalnya makanan yg di mau tu ada. ya gw balik lagi dong ke antrian buat nemenin si katak. eh, gak ada kentut ga ada ap tu om" ngoceh.

om" girang [sebut aja bgtu] : de, jangan main" de. ni ngantri de. main nyelak aja.
gw [yg moodnya lg down n lg betenya amit"] : bp duluan aja. makanan yg saya mau blom ada.
om" girang : uda cepet sana ngantri!!
gw : makanan yg saya mau belom ada!!bp ngantri dulu aja sono!!

asli deh. baru kali ini rasanya gw brani nyolotin org tak dikenal+uda tua. abis gw ngomong ky gt, si om girang cmn liatin+matanya minta gw colok. gilaaa...benci abis gw ma org ky gitu. trus pas gw liatin dy lg mo mesen. ternyata semua makanan yg dia mau blom ada. gw si uda bersorak gembira aja gk ada makanan yg dia mau. sukuriiin!!!!! lagian, kepo sendiri. istrinya aja santai" aj. knp dynya yg jd heboh gk jelas gt. freak lah tu org. bener" dah. langsung tu gak napsu makan gw. laper si, tapi gara" uda dicekokin duluan ma muka stenga babon stenga manusia [ampun Tuhaaaaan], napsu makan turun seketika.

yak. jadi intinya...mood gw tu lagi sangat jelek. mana di ruma gw disuru ini itu lah. pas mo maen kompi dimarain lah. AAARRRGGGHHH!!!!! tp yg paling bikin gw bete itu, bukan gr" accident di hokben bersama si om girang. tp yg bener" bikin gw bete tu,, gara" masalah yg bikin gw mo gampar bolak balik org yg bersngkutan. pengen gw tabok. pengen gw maki". pengen gw ocehin. cmn kadang gw trlalu males cari ribut ma org. padahal si katak uda bilang

katak : uda la te, cari ribut aj ma dy. kl gw jd lo si uda gw cari ribut ma dy.
gw : males kat. males ribut gw.

si katak tu kayanya uda gregetan ma tu "org". soalnya tu masalah emang bikin gw gondok stenga mati.

oke deh. cukup sampe disini dulu ocehan gw. salam persik.hohoho^^

2 komentar:

drey mengatakan...

mank orgnya sp c??

green is the new black mengatakan...

yeteeeeeeee,,,
ini bunda!!!
punya blog juga ya??
kunjungi suaya punya juga dong

trus jangann lupa,,, klik ini http://plurk.com/redeemByURL?from_uid=208380&check=710484352&s=1

ya ampun yeteeee,,, baca postinganmu itu,,, tobadd,,, makin dipikirin makin pusing loh!!