CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 03 November 2008

tralalala trililili...

hwaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh...lama banget gw gak nulis blog...jadi mubazir nih...hahahahaha...abis lg gk mood si...skula banyak banget ulangan yg bikin otak gw meleleh+tugas yg bikin celeng. gk nahan abis daaaah.
beberapa minggu ini tu banyak kegiatan. waktu hari rabu kemaren aj, ada BSB[bulan seni n bahasa]. gak ky SMP yg lomba" banyak n mayan asik", kalo SMA ngebosenin dan lombanya cmn 2. macam apa pula itu!? lombanya aja sama sekali bikin gw gk semangat. mading, lomba puisi n KAROKE MANDARIN. gila aj. lombanya bener" bikin hepiless [sangat maksa]. tp enaknya, cmn blajar 2 jam. hahahahahaha. trus, pas kelas laen pada lomba mading, kelas gw sm sekali gk ada yg coel tu karton buat mading. jelas si. secara gw ketua mading [hohohoho^^], dan gw aja kabur buat bikin mading. kerjaan gw cumen muterin skula. trus poto" ber4 [kata, chin, odri] di wc smp. bener" celeng dah...
masih normaaaal...


gw mulai celeng...


this is our style^^




mari kita rajin mendoakan sesama



2 tokek cantik^^

inilah setan IPK. pk cardigan cuy.. gw suster ngesot kna polio.


kami calon ank IPA[gagal]


liat kn?? begitu kreatif sekali. HAHAHAHAHA....

trus besoknya tu har kamis. pulangnya jg lagi cepet tu. cmn smpe jm11.HAHAHAHA...hepi abis...tapi malesnya pas hr jumat. gw benci banget pelajaran hr jumat. byasa aja c..cmn bawaannya maels aj. mana gw harus presentasi inggris lg. gw ditugasin bikin prosedure text. jd kyk insrtuksi gtu. klompok gw c mo bikin milkshake. dan gw ditugasin bawa s krim. gw si uda sotoy" aj gk mao taro tu s krim di kulkas dengan pikiran gk bakal meleleh. tp dugaan gw meleset [iyalaaaaaah]. begitu dibuka s krimnya, s krim vanila n coklad telah menjadi 1. kecampur dan uda ENCER. gila bgt. gagal maning rencana wala kelompok gw yg tadinya mo pakein s krim vanila n astor ke atasnya. swt bgt.

bis itu, kaya biasa hr jumat gw xkul tabog [bukan belajar nabok orang koq..tapi masak memasak]. minggu kmrn kita masak lumpia. lumpia yg ini ajaib jg c. isinya tu kebanyakan sayurnya. udangnya cumen seupil. dikit banget. dan ada insiden pas lg ngegoreng lumpianya. pada nyumprat" tu minyaknya. chin" kna tangan sampe bengkak. dan katak ampir kena MATA. gila tu..gw uda ngeri duluan liatnya. takut knp" ank orang. untungnya gk sampe kena mata...fiuh....

dah ah...sampe segini dulu blognya..mo blajar..hahaha..acha acha fightink^^thaaa..

1 komentar:

green is the new black mengatakan...

hwoo,, dasar yahh,,,
ketua mading gagall,, wakakak!!
itu osisnya gmana sih,, Bunda jadi kangen masa" SMA kalo kayak gini,,
hepiless?? itu bner" maxxa,, woi,,
dateng ke blog bunda kaleee,,

jangan lupa,,
tukeran link!!