CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 20 September 2008

Ang Pao na lai~~

dapet tugas pas kondangan itu emang kurang asik. selain ga bisa nyomot-nyomot makanan sesuka hati..ga bisa jalan-jalaaaaaaaan...bete banget...ihikihikihik...


kebetulan,,kemaren gw kondangan [lagi]. acara dimulai jam 7, dan gw disuruh berangkat JAM 4..astaganaga...ngapain cobaaa...mana gw disuruh ke salon..untuk mempercantik diri yang udah cakep ini [bagi yang baca..jangan muntah..gw udah muntah duluan..]. meskipun gw ini cewe tulen dan normal, gw ga gitu suka kalo ke salon. kalo buat potong rambut sih gapapa. tapi kalo kemaren, rambut gw dicatok sana-sini dan hairspray kemana-mana sampe rambut gw keras kayak batu [lebay mode : on].


pertama-tama, biasa keramas dulu. udah gitu, pake hair dryer yang panasnya mendekati matahari..puanas banget..belom apa-apa keringet udah ngucur kemana-mana...trus pas nyokap gw nanya ke mas" yang permak rambut gw..

nyokap : mas,,bagusan di apain yaaa??
mas-mas salon : oo..dikriting-kriting aja..kan model anak muda tuuh...
nyokap : oohh..iya..terserah deh..yang penting bagus dan ga tua..

gw sih cengo aja denger nyokap kayak gitu. pas lg rambut lagi dikeringin, tuh mas" ngeblow poni gw. feeling gw duah ga enak. bener aja..begitu selesai ngeblow poni gw ngembang ga jelas..oh maaaan...model rambut maca apa ini...kalo boneka susan yang digituin sih cakep,,kalo gw..jadi deh kembaran dakocan. dan parahnya lagi,,poni gw udah ngembang, ditambah lagi digulung..tidaaaaak...mau jadi apa poni gw...duh duh duh..cacad...trus rambt gw mulai dicatok. pertama sih santai..tapi lama-lama gondok juga. nih rambut udah kenyakng dikasih hairspray mulu sama tuh mas"..kakunya ga nahan...gila abis..pas liat hasil akhir,,gw pengen ngomong sama tu mas".."mas,,ini model apa ya??apakah ini trend masa kini?? "..jujur aja,,gw sebel sama rambut gw kemaren..ga jelas..huhuhu...trus tuh mas tanpa rasa bersalah bilang rambut gw bagus..kayak anak muda..iya kaya anak muda taon 80'an..huf..ngembangnya itu loh..jelek bangeeeet...ini dia before afternya gw abis di salon:


lihatlah perubahan rambut saya

kiri:before+muka bego

tengah:jadi ondel" sesaat

kanan:after+muka oOn..

pas sampe rumah,,rumah gw serasa di sauna. gerahnya bukan maen..bagus..rambut gw makin kacau..aaarrrgh!!! mana pas mandi rambut gw kena aer pas mandi..jadi agak lurus lagi..tidaaaak...rambut macam apa ini...>,<...belom lagi rambut gw kebenyek-benyek pas pake baju...hooh..perjuangan berat deeh..

rencananya gw mau pake softlens kemaren. gw sih udah seneng-seneng aja..bis kacamata mengganggu penampilan banget..huff..dan cici sepupu gw yang baik hati mau minjemin softlensnya..terberkatilah kaw cici..hahaha...tp sebelom pake soflens,,ii gw yang pandai melukis di muka alias makeup dandanin gw..bagus sih dandananya..ga menor..tp mulai ancur pas lagi blajar pake soft lens..mata udah beraer kaya nangis,,trus kedip" mulu,,pipi gw basah..dan make up gw luntur...pintar sekali...semangat gw kondangan langsung surut. belom lagi pas turun tangga,,ada acara tambahan. yaitu gw KEPELESET di tangga...oooohhhh...paraaaah...malu"in...kepleset gw jd tontonan gratis para mbak" yang lagi kerja..kujaar...tp gw tetep bersikap sok cool dengan berdiri n jalan kayak biasa. trus mbaknya nanya..


mbak : sakit gag non??[dengan muka polos]
gw : ah..enggak koq..[dengan senyum agak kepaksa..]

gw bete kalo ditanyain kaya gitu..udah jato..ditanya malah sakit atau nggak..cape deeeeeh...

begitu sampe ditempat resepsi, gw langsung disuru makan di acara keluarga..trus ii gw dayeng..kucuk kucuk...

ii : michele.kamu jadi penerima angpao yaaa...thx..

gw sih ngangguk" aja...masa gw tereak.."ogah ii...males..mau jalan" keliling cari makanan..". itu sih minta digaplok sama nyokap n ii gw...

jadilah gw nongkrong di depan buat nugguin tamu..hmmm...bosen banget..masih sepi..udah disuruh tugaas...haaah...dan malesnya lagi, pas tamu udah mulai banyak..gw pun memulai tugas utama gw,,kasih souvenir+senyum semanis mungkin dan ucapkan "makasih yaa". tuh para tamu" kalo gw ucapin makasih, kacang lewwaaaat..dikacangin gitu ajah..pintar sekali..bibir gw udah pegel senyum dan bilang makasih tapi dikacangin..wahai tamu" yang seperti itu...terkutuklah engkau [Tuhaaan..ampuni dosaku..ihikihikihik..].

akhirnya selesai juga tugas gw..dan sekarang waktunya foto" keluarga..bagus banget..rambut gw udah ancur dan keringetan baru foto sekarang..pinter banget..bete gw..HAAAAH!!!...

oke deh...segini dulu blog gw yang sekarang..mau belajar buat UTS..haha..BABAY!!!NLU[NENK LOVE YOU!!]^^

0 komentar: