CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 19 September 2008

memories in puncak when ret"..halaaah...

kemaren itu, gw baru pulang dari ret" di puncak.....sebenernya sih males balik, abis adem banget disana...dingiiiiiin..jakarta kan panasnya amit-amit...lo mau bugil pun tetep aja geraah...tambah item iye...trus yang asiknya lagi,,disana banyak mainannya...ada ayunan, jungkat-jungkit, trus yang puter-puter [gw ga taw namanya..], & yang manjat-manjat [sekali lagi..gw ga taw namanya..]..pokoknya serasa balik menjadi anak yang polos, imut, dan lugu deh..[MKKB tepatnya...] kapan lagi di jakatra maen kaya gitu. bisa disangka anak autis kali kalo gw maen jungkat jungkit kalo di jakarta...haaah..
nah,,yang paling gw malesin itu, peraturannya gag jelas abis..nih diaaa :
  1. kudu pake baju berkerah, ga ketat, dan batasnya sepinggul..damn..gw cmn punya 3,,2 lg udah pendek..dan akhirnya...gw terpaksa pinjem baju emak gw tercinta,,yang ukuran badannya sangat berbeda jauh sama gw. emak gw subur..gw kebanyak minum susu low fat[lebay mode on]..
  2. ga boleh nginep di kamar orang laen..hmph..padahal kan asik kalo nginep di kamar orang...
  3. yang paling ngebetein..ga boleh bawa hape..haaaah...hape itu my life you know...ga seru jadinya..kan jadinya ga bisa menyalurkan hobi narsis di puncak..padahal banyak moment yang seru buat poto" loohh...
  4. ga bisa tidur pas session..soalnya udah di wanti-wanti ma bu yuni yang sangat amat cantik ituu...hoaah..jelas-jelas kotbahnya sangat mendukung gw untuk molor pas session..hmph
  5. ga bisa begadang..pas masih mau main,,tiba-tiba guru dateng,,dan kita semua langsung diusir dr taman..haiaaaa...beteeeee...
  6. ga boleh maen sepeda, tennis, dll...alasannya?? "nanti kalian tidur pas session"..oh..sangat-sangat irasional alasannya..justru kotbahnyalah yang bikin gw pules kalo tidur...
  7. duduknya harus perkelompok..aaah....ga asiiiiiiik!!!

itu baru sebagian peraturn yang bikin gw males ret"...

tapi ret"nya ga seburuk yang gw bayangin jg sih...asik juga ternyata...seenggaknya jalan" dulu sebelom UTS...banyak kejadian yang bikin gw ngakak stenga mati. contohnya aj, pas lg nyanyi" di session,,trus disuru pake gaya..ada temen gw namanya haris...asli..cacad abis...gayanya dia itu sangat amat nepsong..harusnya gaya apa,,dy dengan gemulainya nambah"in sendiri...haduh"..gw yang duduk di belakang dy ga bsa brenti ngakak saking cacadnya tu gerakan..ajib abisss...gw jadi kayak orang gila ngakak terus..

trus, banyak juga aib" lainnya...gw maen jungkat jungkit ma temen" gw,,sampe loncat"..dan gw selalu yang jadi di paling atas...ga bisa turun"...hahaha...trus maen ayunan, lg damai-damai..tiba" kenceng...okeh deh..ada 1 orang iseng dorong ayunan gw..pintar sekali..trus pas maen yang muter"..ada lagi 1 orang iseng yang muterin sampe mo muntah gwnya...hahaha...trus c giovanni aka vanni..sok jadi cowo,,padahal suaranya itu sangat cempreng dan cewe abis..suara gw pun jau lebih berat dari pada suara dy..hahaah..

ada juga nangis"nya..pas nonton pay it forward..trakhirnya sediii...nangis deeeeeh....hahahah...cacad dah pokoknya...

trus pas outbond,,gw main bakiak udah kayak orang gila. loncat" gara" ga mao di paling depan..hahaha...trus, ada game yang harus lompatin tali, talinya ga boleh rusak. jadi deh,,si winston ma haris jadi tangga..kesian tuh..hwhw..trus pas gw naek,,tiba" digendong..hahaha..paling lucu mah cintia natasha yang badannya paling kecil..digendong udah kayak bayi..hwhwhw...lucu dah pokoknya...

trus pas main timpuk"an bantal di kolam renang, sebenernya gw pengen maen,,tp masa lawannya cowo" smua..haha..ga lucu..jd ga maen deh..tp pengen rasanya nyebur..tp ribet kalo ganti banju lagi..hahahaha..padahal airnya enak banget..dingin"...

trus yang bikin seneng...kelompok gw juara 2 outbondnyaaaa....horassss horrasss...hwhwhw..senang sekali..haha...padahal gw ga ngapa"in..hahahax...

oh iya..nhi dia..kenang"an gw pas ret"..:

ini hadiah juara 2 outbond..sebenernya c banyak..cumen ga jelas hadiahnya..masa dikasih kaos kaki ipeka..duh..gag bangeeet...


ini name tagnya...lucu juga yaaah..trus gw coret" lg gara" ngantuk pas session..hohoho


ini tas yang dikasih sama ipeka..agak" jayus sih bentuknya..tapi boleh lah..lucu..haha

nih notes juga dikasih ma skolaa...


aaahh..nih chunky bar blom gw makan sama sekali..hahaha...udah 3 hari yang lalu..haish..


buku ret"..isinya jadwal,,kelompok,,kamar,,dan hal lain yang ga jelas...


nih hasil main jungkat jungkit yang terlalu nepsong..akhirnya paha gw dengan indahnya biru..hahaha...

trus gara" keseringan maen di luar padahal matahari lagi joged" di langit,,kulit gw TAMBAH ITEEEEM....padahal gw lg putihin kulit...tp malah tambah item..hixhixhix..

okeh deh...segini dulu blog yang sekarang..

sampai ketemu di blog selanjutnyaaaaaaa.....^^

0 komentar: