CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 13 September 2008

suntik menyuntik...

huuuffff......kemaren tangan gw abis disuntik..tik...tik....buat vaksin kanker servikx..dan ini yang kedua kalinya...hoooooo.....

gw ini aneh...makin tua makin takut jarum suntik..hmm..kebalik yah??haha...padahal waktu kecil,,kalo vaksin atau ambil darah, tu jarum suntik gw plototin..gw liatin..bahkan pas tuh jarum nembus kulit gw, and ada darah muncrat, gw dengan damai sentosa ngeliatin tuh jarum and darahnya kaya nonton lalet kawin[lho..pernah liat aja nggak..]. kalo sekarang,,boro-boro liatin jarum nembus kulit. baru ngeliat jarum yang masih dibungkus aja, udah klemer-klemer. hufff...sungguh aneh.....

suntik yang pertama, itu sekitar 3 bulan yang lalu. dan ini yang paling malesin. hari itu, gw disuru nyokap temenin dia and ii gw buat pereksa kesehatan di rumah sakit. gw sih ikut-ikut aj. tp ternyata..tanyater..nyokap nyuruh gw vaksin tiba-tiba..anjriiit..canggih abis nyokap gw. udah gitu, ii gw juga ikut-ikutan nyemangatin nyokap suruh gw vaksin sekarang..oh womaaan...baru ngebayangin jarum aja gw ud lemes..dan parahnya lagi..waktu gw nanya ke nyokap...

gw : ma,,suntiknya di tangan kan??
nyokap : bukan..
gw : trus dimana?
nyokap : pantat...
gw :.......

JEGER...ini pertama kalinya gw disuruh suntik di pantat...astagaaa...suntik di tangan aja rasanya pengen kabur..apalagi di pantat...oh maaaaaan....

abis gw dipereksa ini itu, gw ke ruangan ugd buat disuntik. untungnya, yang nyuntikin gw suster cewe..bukan suster cowo..kalo cowo..woooo..masa gw harus memperlihatkan pantat gw yang bohai [bohai kaga, tepos iye..]...begitu sampe,, gw disuruh tiduran di kasur, dan sedikit membuka celana gw...wow wow wow..rasanya risih abis....HAISH!!!! abis itu..susternya ngeluarin JARUM. langsung deh..lemaaasssss....trus seperti biasa...suster bakal bilang..

suster : ga sakit kog..kaya digigit semut...

dan gw rada-rada bete kalo suster bilang kaya gitu..apanya yang kaya digigit semut. kaya digigit tawon iy...hufff...suntiknya bukan dipantat sih..agak kesamping dikit. tapi tetep aja, sakit. nyokap gw bilang, katanya kalo dipantat ga sakit, dagingnya kan banyak. tapi, pantat gw termasuk tepos gara-gara kekurusan. ya jadi, sama aja sakit,,hmmph,,,,abis disuntik, rasanya mau duduk agak-agak sakit...jadi miring-miring deh duduknya..haha....

dan suntik yang kedua kali...itu kemaren. tapi kali ini suntiknya di dokter anak langganan gw..haha...dan untungnya, suntik kaliini di tangaan...hooo...legaaaa...males gw kalo kudu di pantat lagi. tapi malesnya, gw pasien paling tua di sana. yang laen smua anak esde sama anak balita..haduh-haduh...pas begitu gw masuk ke ruangan dokter yang khusu anak-anak, gw langsung disuruh masuk..hahaha...abis itu, gw dipreksa dulu, dan...tibalah saatnya disuntik lagi...duh..bener-bener deh...susternya aja bingung liat gw yang ketakutan..hahaha...dan....CEESSHHHH...masuklah tuh jarum ke kulit gw...mantaaaabh...lega deh gw, akhirnya slese juga masa penyuntikan gw...

abis itu, gw turun dan ternyataa...hp nyokap ketinggalan...jeger...males bgt kalo harus naek lagi...tp untungnya tu hp ketemu di tempat yang strategis..yaitu di bawa tumpukan majalah. canggih ya gw bisa naro hp di tmpat kek gtu...mantaaaaab....

intinyaaaa...gw sangat benci disuntik...hmph.....

0 komentar: