CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 30 September 2008

otakkutakbenar...

huffff....modd gw sedang tidak karuan. hepi?? nggak..bete??gada yang lg gw betein..marah??sapa yang bikin salah ke gw?? cekewa??huufff...ga ah ...sedih??lagi ga ada yng perlu disedihin. jadi...resultnya adalah...mood gw sekarang itu kayak 1 porsi gado" yang kosong [ga jelas mode on]. maksudnya adalah..moodnya campur aduk..tapi kalo dipikir" kayak diatas..mood gw lagi ga jelas. serasa kayak anak autis sendiri gw..kalo dipanggil..nyautnya kalo ud dipanggil berkali"..ajib abis dah...bawaannya kayak males idup..tapi enggak juga..hmmm...bener" ga jelas bukan??bener" ga ada yang bisa bikin gw hepi sekarang. maleeees aja bawaanya.. nih pantat kayak dikasih lem aibon..maunya duduk mulu kayak ulet..ato gag tiduran di kasur...hmmmph...

penyebab gw bete sekarang sih gag pasti...ada sih yang lagi dipikirin..cumen complex..susah buat dijelasin..dan kalopun gw jelasin..rasanya tuh aneh...dan yang bikin gw tambah ga mood..tadi sempet berantem bentar ma koko n nyokap. cumen gara" masalah kecil..dan mood gw langsung..DUAR!!!jato ke inti bumi alias jatoh banget. bahkan gw sampe nangis ga jelas..swt abis deh..trus..hari ini udah gataw lagi deh gw ngela napas..kayaknya napas tuh beraaaaat banget...bingung gw..padahal pas pagi..mood gw ga seburuk ini..mash normal..ada apa dengan otak saya??[harap maklum tulisannya aneh..lagi sedeng..piss boo..]

0 komentar: